Syarat dan Ketentuan

Ketentuan Layanan

Ketentuan Layanan ini sebagai Syarat dan Perjanjian yang otomatis mengikat dalam bertransaksi pembelian produk K-Link yang meliputi:

Umum

  1. Dengan melakukan pemesanan atau order pembelian, Anda (pemesan) dianggap telah membaca, mengerti, dan menyetujui isi Syarat dan Perjanjian ini.
  2. Kesalahan harga dan informasi lainnya yang diakibatkan tidak update-nya halaman website pada komputer pemesan dikarenakan browser atau ISP (Internet Service Provider), dianggap tidak berlaku.
  3. Kesalahan ketik yang menyebabkan harga atau informasi lain menjadi tidak benar, dianggap tidak berlaku.
  4. Semua harga produk yang tertera di website ini belum termasuk ongkos kirim.

Pembayaran

  1. Metode pembayaran yang digunakan adalah melalui Transfer Bank melalui Bank BCA atau BRI, dengan data rekening detailnya setelah pemesan melakukan order.
  2. Transfer Bank dianggap telah lunas jika telah diterima (masuk ke rekening) sesuai dengan jumlah pembayaran.
  3. Keterlambatan proses transfer antar bank bukan menjadi tanggung jawab admin.
  4. Kelalaian penulisan rekening dan informasi lainnya atau kelalaian pihak Bank bukan menjadi tanggung jawab admin.
  5. Mata uang yang dipakai untuk bertransaksi adalah Rupiah (Rp), admin berhak menolak transaksi pembayaran menggunakan mata uang selain Rupiah.

Pembatalan Transaksi

  1. Transaksi tidak dapat dibatalkan apabila uang transfer sudah masuk ke rekening admin. Kecuali bila ada kenaikan harga atau stok kosong sebagian, maka pembatalan dapat dilakukan dan tidak dikenakan biaya apapun, serta uang dikembalikan penuh sesuai dengan harga produk yang kosong tersebut.
  2. Produk yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan produk lain, kecuali ada perjanjian terlebih dahulu.
  3. Kami akan membatalkan pesanan Anda apabila :
    • Dalam kurun waktu 2×24 jam kami tidak menerima pembayaran yang dikirimkan ke rekening kami.
    • Terdapat kekurangan dana atau tidak sesuai dengan harga yang harus dibayarkan.
  4. Pembatalan pada saat belum transfer, tidak dikenakan biaya pembatalan.
  5. Pemesanan yang sudah dibatalkan tidak dapat dikembalikan menjadi pemesanan akhir, jika Anda ingin memesan kembali harap memulai prosedur pemesanan dari awal.

Layanan Pengiriman

  1. Untuk sementara ini kami hanya menggunakan layanan pengiriman/ekspedisi JNE dan pengiriman hanya untuk wilayah Indonesia.
  2. Waktu layanan pengiriman dari pihak exspedisi dilakukan pada hari kerja yaitu hari Senin – Sabtu. Sedangkan hari Minggu dan hari Libur Nasional tidak ada pengiriman. Namun admin tetap menerima pemesanan via internet tanpa batas waktu.
  3. Paket dikirim hanya bila uang transfer sudah masuk ke rekening admin.
  4. Pengiriman akan dilakukan keesokan hari apabila uang transfer masuk ke rekening admin sudah lewat batas jam 14.00 WIB untuk hari Senin-Jum’at, sedangkan untuk hari Sabtu batas jam 11.00 WIB. Hari Minggu / hari Libur Nasional akan dikirim saat hari kerja berikutnya.
  5. Produk akan dikirimkan ke alamat yang telah diberikan pada saat melakukan pemesanan.
  6. Kesalahan dalam memberikan alamat yang mengakibatkan produk tidak sampai (tidak diterima) bukan menjadi tanggung jawab admin.
  7. Ketika paket sudah dikirim, maka sepenuhnya menjadi tanggung jawab perusahaan layanan pengiriman.
  8. Keterlambatan pengiriman yang disebabkan oleh pihak Expedisi, bukan menjadi tanggung jawab admin.
  9. Biaya Layanan Pengiriman sesuai dengan tarif resmi penyedia jasa pengiriman, dan biaya pengiriman sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan harga yang ditetapkan oleh penyedia jasa pengiriman dan kami akan melakukan konfirmasi kepada Anda melalui SMS/email.
  10. Jika terdapat kekurangan biaya pengiriman akan menjadi tanggung jawab kami, dan apabila terdapat kelebihan biaya pengiriman, akan kami sumbangkan kepada orang tidak mampu.

Kerusakan dan Jaminan

  1. Seluruh produk yang ada dan kami kirimkan telah melalui kontrol kualitas (quality control) sehingga terhindar dari kerusakan.
  2. Segala kondisi yang terjadi atas pengiriman pemesanan akan menjadi tanggung jawab Perusahaan Layanan Pengiriman.
  3. Pemesan dapat meminta jasa asurasi yang disediakan oleh Perusahaan Layanan Pengiriman dengan tarif yang tercantum pada Perusahaan Layanan Pengiriman dan akan ditambahkan ke total biaya barang yang dipesan.
  4. Kerusakan yang ditanggung asurasi Perusahaan Layanan Pengiriman menjadi tanggung jawab Perusahaan Layanan Pengiriman dan Pengajuan klaim Kerusakan ditujukan langsung kepada Perusahaan Layanan Pengiriman yang bersangkutan.
Advertisements

Berkomentarlah dengan Bijak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s